Senin, 14 September 2015

Kisah Unik - Jeff si Manusia Popeye

Kisah Unik - Jeff si Manusia Popeye - Kali ini ada kisah unik dari negeri paman sam, Negara yang memang identik dengan orang orang besar (jika di banding indonesia) Kali ini ada seseorang yang berlengan besar yang besarnya sangat di luar kewajaran, Jeff.. dialah manusia popeye.

Kisah Unik - Jeff si Manusia Popeye

Dengan ukuran lengan yang besar, Jeff pernah mengikuti perlombaan panco dan berkat lenganya yang besar itu, Jeff mendapatkan keuntungan tersendiri karena telah memilikinya, Tetapi di pertengahan dia gencarnya lomba panco dia mengalami cidera serius yang mengakibatkanya tidak bisa bertanding panco selama bertahun tahun.

Kisah Unik - Jeff si Manusia Popeye

Kisah Unik - Jeff si Manusia Popeye

Tahun demi tahun berlalu, Jagad perpancoan di amerika di kagetkan dengan kemunculan pemain legendaris yang mempunyai tangan besar yang merajai jagad perpancoan beberapa tahun yang lalu, Dengan kemunculanya yang sangat mengagetkan tersebut, Dia nampaknya tidak mendapati kendala yang cukup kuat untuk menghadapi lawan lawanya, sehingga dia memenangkan pertandingan tersebut.

Berkat kemenangan dari World Armwrestling League (WAL) Jeff telah mendapatkan kehidupan barunya yang lebih dari pada sebelumnya, Dia telah bisa pergi ke tempat yang sebelumnya belum pernah dia kunjungi dan dia juga bisa menyenangkan orang sekitar berkat keunikanya yang ada pada dirinya tersebut.

Kisah Unik - Jeff si Manusia Popeye

Hingga sekarang Jeff si Manusia Popeye tetap menikmati kehidupan barunya yang di dapat dari keunikanya tersebut, Sesaat kadang dia berfikir jika tidak mengikuti perlombaan panco dia akan hanya  bekerja di pemotongan kayu yang melibatkan alat alat berat.

Kisah Unik - Jeff si Manusia Popeye Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar