Minggu, 25 Oktober 2015

Kata kata motivasi hidup untuk pondasi menuju kesuksesan

TulisanKepo || Kata kata motivasi hidup untuk pondasi menuju kesuksesan - Dalam usia remaja hingga dewasa kita selalu menemui hal baru, dan hal baru tersebut nampaknya bukan lagi hal yang menyenangkan seperti pada waktu usia anak anak, hal baru yang harus di lewati pada saat di usia dewasa memang kadang cukup berat di jalani karena selain hal itu adalah hal yang pertama kali kita temui, hal tersebut juga sebagai perjalanan kehidupan yang sebenarnya bahwa masa depan yang harus di lewati akan tidak mudah.

Orang tua akan semakin tua, dan kita semakin bertambah usia, bertambahnya usia belum tentu menambah sifat kedewasaan dari manusia tersebut, ada manusia yang sudah cukup berumur tapi masih berfikir ke kanak kanakan, ada juga manusia yang masih menginjak remaja tetapi sudah berfikir mandiri dan dewasa, itu faktor lingkungan, tapi juga faktor dari diri sendiri, karena orang yang paling dekat dengan kita adalah diri kita sendiri, tidak ada orang lain yang lebih tahu dari kita kecuali kita sendiri, maka dari itu jika anda saat ini sedang tertimpa masalah, dan masalah itu anda rasa terlalu berat mungkin anda sebaiknya dengarkan kata hati anda membrontak yang kuat melawan kelemahan anda itu.

Kata kata motivasi hidup untuk pondasi menuju kesuksesan

Dengarkan nasehat bijak dari beberapa tokoh masal lalu yang memiliki kisah hidup hebat, orang hebat tidak hanya ada di abad ini saja, orang hebat telah banyak bermunculan di masa lalu, maka dari itu jika anda ingin hebat seperti orang orang hebat di  masa lalu yang bisa memberikan perubahan positif terhadap dunia, maka tanamkanlah berfikir positif di otak anda dan sering seringlah mendengar atau membaca tulisan motivasi yang sebenarnya itu memang sangat di butuhkan untuk otak anda


Beberapa kalimat motivasi yang bisa anda jadikan pedoman hidup anda hari ini dan selanjutnya adalah sebagai berikut : 

Manusia yang sukses memiliki rutinitas melakukan hal yang tak senang dilakukan oleh manusia malas. Manusia sukses itu sendiri sebenarnya juga tak senang melakukannya, tetapi ketidaksukaan mereka dapat ditaklukkan oleh kemampuan dan tujuan mereka

Kesempatan kamu untuk sukses di setiap kondisi akan dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan kamu pada diri sendiri.

Hidup itu tidak segampang membalikkan telapak tangan, namun tidak sesulit melunakkan besi. Jalani hidup ini dengan benar dan riang gembira. Niscahya kau akan mendapakan hidup yang lebih indah dan mudah.
Kata kata motivasi hidup untuk pondasi menuju kesuksesan
Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.

Hidup itu bagaikan sebuah roda. Jika roda berputar setiap bagian dalam roda itu pasti akan pernah berada di bawah dan juga di atas. Tugasmu dalam hidup adalah terus membuat roda itu berputar melewati tanjakan. Dengan begitu, kau akan tetap berkemungkinan mendapatkan hidup di atas yang semakin ke atas.

Kau terlahir sendirian, telanjang, dan bodoh. Kau juga akan mati dan dikubur sendirian, berkafan, dan mungkin berpengetahuan luas atau sempit. Hanya pengetahuan lah yang mungkin membedakan kita saat lahir dan mati. Jadi, galilah pengetahuan sebanyak-banyaknya ketika kau masih hidup.

 Mereka yang sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dari pada ketika mereka belum datang.

Sukses bermula dari pikiran kita. Sukses adalah kondisi pikiran kita. Bila Anda menginginkan sukses, maka Anda harus mulai berpikir bahwa Anda sukses, dan mengisi penuh pikiran Anda dengan kesuksesan.

Membuang waktu untuk melakukan hal yang tak bermanfaat dapat menghancurkan hari esokmu.
Bagaimanapun kondisi anda sekarang, motivasi adalah hal yang sangat penting, orang melakukan sesuatu pasti mempunyai tujuan, kita makan, kita berusaha, kita belajar, semua itu ada tujuanya, dan tujuan itu di imbangi dengan semangat seberapa besar anda menginginkan tujuan anda tersebut, jika tujuan itu besar dan sangat berpengaruh bagi hidup anda maka motivasi adalah pondasi terpenting untuk bekal anda sampai di tujuan anda di sana.

Kata kata motivasi hidup untuk pondasi menuju kesuksesan

Anda tahu pendiri perusahan besar di indonesia, bayangkan jika mereka tidak memiliki keyakinan dan semangat untuk memabangun perusahaan sebesar itu, apakah perusahaan yang mereka miliki bisa sebesar sekarang, tentu tidak, orang sukses selalu berfikir positif kepada sesama manusia, masa depan, dan tuhan, maka dari itulah timbul keyakinan, dan tekad agar berguna bagi orang lain dan pasti juga kepada diri sendiri.

Oke jika anda ingin merubah hidup anda maka rubahlah sekarang, carilah sesuatu yang bisa merubah hidup anda ke arah yang lebih baik, jika hal itu memang belum ada untuk sekarang, tugas anda adalah mempertahankan keinginan besar anda agar harus terwujud, TUHAN ada bukan hanya untuk mereka pada pendiri perusahaan besar yang sudah sukses, tetapi juga untuk kita yang masih sangat di bawah ini, ayo bergerak, semangat!!!

Semoga bermanfaat!!!

Kata kata motivasi hidup untuk pondasi menuju kesuksesan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar