Sabtu, 07 November 2015

10 Kata kata motivasi agar tetap semangat menjalani hari

Motivasi, Motivasi adalah hal yang sangat penting bagi orang yang memiliki tujuan, hampir tidak ada seorang pemimpin yang mengabaikan motivasi, motivasi itu ibarat bisikan positif yang ada di dalam hati agar kita selalu kuat dalam menjalani tantangan hidup, hidup ini penuh tantangan, jika kita menyerah pada tantangan, maka kita akan selesai, kita menyerah bukan berarti keadaan akan lebih baik, justru waktu akan terus berjalan dan melindas kita jika menyerah.

Mengenai masalah waktu, tentu hal ini adalah hal yang sangat krusial sekali, waktu adalah uang, itu adalah ungkapan yang sangat benar, bahkan lebih berharga dari uang, kita belajar membutuhkan waktu, kita bekerja membutuhkan waktu, kita melunasi hutang juga membutuhkan waktu, maka dari itu jika kita ingin hidup lebih baik di masa mendatang, jangan sia siakan waktu anda, anda akan terus tumbuh dan menua, sedangkan ilmu akan tetap dilevel seperti itu jika anda berhenti belajar.

Kembali mengenai #motivasi, kadang kita tergerak sesaat setelah kita membaca atau mendengar motivasi, tetapi akan lembek lagi jika kita menemui masalah yang kita anggap sangat berat, lalu apa ada yang salah ? tentu tidak, motivasi kadang  memang bersifat sementara, itu adalah kondisi alamiah otak manusia, tetapi tahukah bahwa motivasi terkuat adalah dari diri anda sendiri, jika anda tau hal demikian tentu pasti anda akan selalu semangat dalam menjalani hidup, Ingat! motivasi terkuat adalah yang datang dari diri sendiri.
 
10 Kata kata motivasi agar tetap semangat menjalani hari
Ilmuan : albert einstein
Menumbuhkan motivasi kepada diri sendiri itu tidak sulit, jika anda benar benar ingin berjuang melawan kelemahan diri, maka anda bisa coba dengan menggunakan kata kata motivasi favorite anda, coba test tekad anda seberapa besar, sudah tahu bagaimana cara mengetest tekad anda ? belum ? begini caranya, coba anda kumpulkan kata motivasi terlebih dahulu sehingga anda benar benar bersemangat menjalani hari, kemudian anda lakukan hal yang paling sulit yang ada di hidup anda, di sana hati anda akan di uji, tekad anda akan di uji seberapa besar, gejolak emosi dan peperangan fikiran negatif dan positif akan tejadi di kondisi yang menyulitkan anda tersebut, nah jika anda telah melakukan hal ini maka anda akan tahu seberapa besar motivasi dalam diri anda.

 10 Kata kata motivasi agar tetap semangat menjalani hari

Sebagai selingan untuk menjalani hari hari anda yang sedang di landa kesulitan, di bawah ini ada beberapa barisan kata kata motivasi yang merupakan sesuatu  yang sangat penting untuk otak anda, beberapa barisan kalimat penting tersebut adalah sebagai berikut : 

Kata kata motivasi agar tetap semangat menjalani hari

jika ragu dalam melakukan sesuatu, sebaiknya tanya kepada diri sendiri, apa yang kita inginkan esok hari dari apa yang telah kita lakukan sebelumnya

pekerjaan hebat tidak dilakukan dengan kekuatan, tapi dengan ketekunan dan kegigihan

ada keberanian yang terlibat jika anda ingin menjadi benar

Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman

Terpuruk dalam masalah merupakan peluang hebat untuk kita

Saya tidak memiliki bakat tertentu. Saya hanya ingin tahu

Kerja keras bukan untuk sukses tetapi untuk sebuah nilai

Kelemahan dalam tingkah laku menjadi kelemahan karakter
Cobalah tidak untuk menjadi seseorang yang sukses, tetapi menjadi seseorang yang bernilai.

Seseorang yang pernah gagal bukan lah seorang pecundang,tapi justru dia bisa menjadi orang yg lebih baik jika dia mampu belajar dari kegagalannya

10 Kata kata motivasi agar tetap semangat menjalani hari 


Kata kata motivasi ada yang menyebutnya seperti mandi, artinya kita harus selalu termotivasi agar apa yang kita kerjakan selalu produktif, otak kita hanya bisa menginngat sesaat jika kita hanya membaca tulisan motivasi sekali, nah langkah terbaik untuk agar tetap termotivasi adalah anda sering seringlah membaca artikel motivasi secara rutin, biasakan membaca dan berkaca melihat diri sendiri bagian mana yang perlu di perbaiki.

Membaca adalah hal yang sangat ampuh untuk mengubah karakter, dengan berubahnya karakter kita maka jalan untuk tujuan kita akan terasa lebih mudah, karena diri kita sudah cocok di jalan menuju sukses tersebut, inti dari kata kata motivasi di atas adalah anda harus bisa mengingat kalimat kalimat motivasi tersebut di dalam otak anda, sehingga jika anda menghadapi kesulitan, anda akan secara otomatis mengingat kalimat kalimat yang menguatkan anda tersebut.

Baca lah kutipan kata kata mutiara yang pernah terucap dari tokoh dunia di masa lalu, menurut saya pemikiran orang di masa lalu lebih keren dari pada pemikiran orang yang sekarang.

Semoga artikel tentang 10 Kata kata motivasi agar tetap semangat mejalani hidup di atas semoga bisa memberikan manfaat agar anda tetap semangat dalam meraih tujuan,  

 Semoga bermanfaat.

10 Kata kata motivasi agar tetap semangat menjalani hari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar