Minggu, 29 November 2015

10 Kata kata motivasi hidup untuk anda yang sedang terpuruk dalam masalah

Tulisan Kepo || 10 Kata kata motivasi hidup untuk anda yang sedang terpuruk dalam masalah - Anda yang saat ini terpuruk dalam masalah, anda yang saat ini sedang bingung ingin melakukan apa, coba tenangkan diri anda, sadarlah bahwa anda adalah seorang manusia biasa, mungkin kadang anda memiliki kecerdasan yang sesekali bisa membuat anda bangga, tetapi jika dalam keterpurukan seperti ini, coba tenangkan dulu diri anda, perhatikan apa yang menjadi masalah anda, anda bingung seperti sekarang ini pasti ada sebabnya bukan ?

Semangat seseorang mungkin kadang kala akan terlihat sangat menggebu nggebu dan kadang juga akan terlihat sangat loyo bahkan diri anda sendiri pun tidak tau kenapa bisa seperti itu, oke.. jika demikian apa yang harus anda lakukan ? yang harus anda lakukan adalah mengetahui apa inti dari masalah anda, ingat sebenarnya anda akan tetap semangat seperti yang sebelumnya sudah terjadi, hanya saja ada satu hal yang bisa membuat anda seperti ini, dan hal tersebut adalah rasa kebingungan.

Rasa kebingungan harus berbuat apa itulah yang banyak menyebabkan orang menjadi tidak semangat, dan sebenarnya solusi dari hal tersebut tidak ada pada yang mereka cari, tetapi ada pada diri mereka sendiri, mereka hanya butuh sesuatu yang bisa memicu dan membuka pikiranya kembali, nah inilah hal yang mungkin juga terjadi kepada anda, dan anda tahu apa yang anda butuhkan ? ya tentu saja, anda hanya butuh motivasi, ini adalah yang di butuhkan oleh otak anda, inilah yang akan merubah sisa energi dalam tubuh anda menjadi tindakan yang penuh manfaat terutama untuk diri anda sendiri.

10 Kata kata motivasi hidup untuk anda yang sedang terpuruk dalam masalah
Motivasi wajib dalam kehidupan
Oke.. jika sudah tau alurnya begitu, sekarang coba simak beberapa kata kata motivasi yang bisa membuat anda semangat kembali seperti yang pernah anda alami sebelumnya, beberapa motivasi yang bisa membuat anda semangat kembali adalah sebagai berikut :

10 Kata kata motivasi hidup untuk anda yang sedang terpuruk dalam masalah

Salah satu cara menggali potensi diri adalah tantanglah diri sendiri untuk melakukan sesuatu yang luar biasa!

Jangan pernah berputus asa jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

Tanpa belajar takkan ada perubahan. Tanpa perubahan berarti mati.

Kesabaran merupakan obat terbaik dari segala kesulitan

Masalah adalah sebuah anugrah Dimana kita bisa mendapatkan hikmah dan memberikan inspirasi untuk bertindak.

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang.

Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Jangan pedulikan ingatan anda tentang trauma kesulitan dan kegagalan yang lalu, lupakan itu dan mulailah kembali!!!

 10 Kata kata motivasi hidup untuk anda yang sedang terpuruk dalam masalah

Di atas adalah 10 Kata kata motivasi untuk anda yang mungkin saat ini sedang di landa keterpurukan, ingat keterpurukan adalah satu satunya cara agar anda bisa mengembangkan diri, dan jika berhasil, anda secara tidak sadar telah meng upgrade diri anda sendiri ke level yang lebih tinggi dari sebelumnya, dan tentu, hal tersebut belum tentu bisa di lakukan orang lain..

Artikel lainya : 6 usaha yang cocok untuk mahasiswa yang ingin sukses

Tingkat optimisme pada diri anda bisa anda lihat dari bagaimana anda menerima hal yang berbau motivasi, jika anda tergolong orang yang optimis, setelah anda mengetaui hal yang memotivasi anda, anda akan mudah sekali menemukan solusi terhadap semua masalah yang anda miliki. Karena sebenarnya motivasi itu bisa membuka pikiran kita yang sebelumnya buntu.

Semoga bermanfaat.

Baca juga : Kata kata motivasi agar tetapsemangat menjalani hari

10 Kata kata motivasi hidup untuk anda yang sedang terpuruk dalam masalah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

  1. lumayan membantu juga kata-katanya, biasanya sih udah keburu pesimis sebelum usaha *scroll... scroll...

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Wr. Wb. Anda semua adalah orang-orang yang sangat beruntung karena mendapat kesempatan untuk membaca tulisan ini. Bagi anda yang merespon tulisan ini saya yakin 100% hidup anda akan segera berubah. Silahkan lihat info lengkapnya di sini : mangwaysalingberbagi.blogspot.com NO SCAM dan klik lihat profil lengkapku

    BalasHapus