Jumat, 13 November 2015

4 Jenis usaha sampingan dengan hasil 5 kali lipat dari gaji kantoran

4 Jenis usaha sampingan dengan hasil 5 kali lipat dari gaji kantoran - Jika anda sebagai karyawan saat ini, sudah kah anda merencanakan untuk menjalankan usaha di rumah, ataukah anda sekarang malah hanya terjebak di zona nyaman pekerja kantoran saja ? saya yakin anda yang membaca artikel ini adalah orang yang ingin membuka usaha dari rumah untuk menambah sumber penghasilan bukan ? jika ya.. anda sudah datang ke bacaan yang tepat.

Di artikel ini ada beberapa jenis usaha sampingan yang bisa anda jalankan dari rumah serta lumayan mudah pengaplikasianya, anda yang sebagai karyawan atau pekerja kantoran saat ini, mungkin anda sudah lama memikirkan usaha apa yang paling cocok untuk anda buka di rumah, tapi dengan keterbatasan waktu anda karena masih terikat kerja di kantor, membuat anda tidak bisa leluasa untuk berfikir lebih mendalam tentang recana yang anda miliki tersebut.

Kadang anda memang sangat perlu waktu luang untuk serius membangun usaha anda sendiri, jika anda sekarang ini adalah karyawan yang sudah bekerja selama 3 tahun dan kondisi anda tetap begitu begitu saja, maka berfikir seriuslah mulai sekarang, atau masa depan anda sebagai taruhan..

Kebebasan ada kalanya  sangat perlu anda miliki untuk menciptakan ide ide baru untuk anda sendiri, jika di kantor, ide itu untuk pemilik kantor, bukan untuk anda, nah mulai sekarang setelah pulang kantor atau kapanpun selain jam kerja kantor, anda wajib memikirkan usaha apa yang bisa anda buka di rumah, hal ini tidak lain adalah bertujuan untuk menciptakan sumber penghasilan lain atau passive income.

Passive income adalah hal yang sangat perlu jika anda memimpikan hidup dengan kebebasan finansial dan waktu, nah sekarang misi yang harus anda jalankan adalah membangun usaha untuk sumber penghasilan baru, lalu mengembangkanya.

4 Jenis usaha sampingan dengan hasil 5 kali lipat dari gaji kantoran
hasil usaha sampingan

Oke.. di bawah ini ada beberapa jenis usaha yang bisa di jalankan oleh  karyawan maupun pekerja kantoran, tidak perlu skill untuk memulai, cukup dengan kemauan dan keberanian saja saya yakin anda bisa.. beberapa jenis usaha tersebut adalah sebagai berikut : 

4 Jenis usaha sampingan dengan hasil 5 kali lipat dari gaji kantoran

1.Jual barang mati dengan sistem dropship atau reseller

Yang pertama adalah anda bisa menjalankan bisnis dengan berjualan barang mati, barang mati di sini ya barang yang tidak bisa busuk tentu saja, anda bisa memilih barang apapun yang anda sukai untuk anda jual, anda bingung di hal pemasaranya ? tidak usah bingung, sekarang sudah ada internet, anda bisa leluasa menggunakan internet sebagai media beriklan anda, pelajari hal yang anda butuhkan, di google banyak sekali.

Berjualan barang mati memiliki keuntungan yang lebih dari pada anda berjualan benda benda hidup seperti tanaman organik, dan hewan hias.. barang mati di sini banyak sekali macamnya, anda bisa menjual furniture, poduk fashion, hiasan dinding dan masih banyak lagi lainya, memang kompetitor di jualan online banyak sekali, tapi percayalah jumlah pencari dan calon pembeli masih lebih banyak.

Gunakan fasilitas gratis yang tersedia saat ini, anda bisa coba tehnik menjual barang menggunakan sosial media, dengan anda menggunaan sosial media, anda pasti akan kebanjiran pembeli jika cara pemasaran dengan sosial media tersebut anda lakukan secara benar, pelajari bagaimana cara menjual barang di sosial media khususnya di google+.

2.Ternak burung 

Jika anda adalah orang yang suka sekali dengan hewan, atau anda saat ini memang suka sekali memelihara hewan yang sifatnya sedang trend, anda bisa jalankan usaha ini di rumah, usaha memelihara hewan akan sangat mudah anda jalankan jika sebelumnya anda sudah hobi dalam hal tersebut, saat ini jenis burung tertentu memang sedang trend, di kota besar ada banyak kompetisi perlombaan burung yang di gelar setiap minggu dan hadianya lumayan besar, melihat hal tersebut itu mengindikasikan bahwa bisnis budidaya burung saat ini memang saat yang tepat anda jalankan di rumah.

Anda bisa luangkan waktu setelah bekerja untuk melihat kondisi burung" anda, coba anda budidayakan jenis burung yang paling ngetrend saat ini, menernak jenis burung yang sedang trend sama saja dengan berinvestasi, seiring anda bekerja sebagai karyawan anda bisa membesarkan burung yang tidak lain adalah hobi anda tersebut, dengan hobi pasti yang anda jalankan 85% akan lancar.

3.Mejalankan bisnis online

Nah.. ini adalah yang paling di gemari saat ini, jenis bisnis ini adalah yang paling banyak di jalankan oleh pegawai kantoran khususnya di kota kota besar, anda yang ingin juga menjalankan bisnis ini jangan memandang banyaknya kompetitor dulu, memang sekarang ini pebisnis online sangat pesat sekali penyebaranya, tetapi dalam hal bisnis, bisnis online adalah bisnis yang sangat luas sekali, so.. masih ada peluang besar bagi anda.

Jenis bisnis online yang kebanyakan di jalankan oleh pegawai kantoran saat ini adalah adsense, affiliate dan menjual produk sendiri, tiga hal itu adalah yang paling booming saat ini, bagi anda yang saat ini baru mulai, tenang, jangan merasa sudah ketinggalan, anda yang gaptek pun saat ini masih bisa belajar bisnis online jika kemauan anda sangat kuat.

Bisnis ini adalah termasuk bisnis yang revolusioner, kemungkinan besar beberapa tahun kedepan bisnis ini akan semakin ngetrend seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih.

4.Membuka kios makanan ringan

Bagi pekerja kantoran ini mungkin sedikit sulit, karena jam kerja kantor pada umumnya adalah jam 8 hingga jam 5 sore, sedangkan kios makanan ringan anda harus buka mulai pagi hingga malam, nah tetapi jika anda ingin serius membuka usaha makanan ringan ini anda tetap saja bisa menjalankanya, anda bisa suruh orang rumah untuk mennjaga kios anda seiring anda bekerja di kantor.

Permintaan makanan ringan saat ini sedang meningkat pesar, bagi anda yang ingin membuka kios makanan ringan sebaiknya jangan hanya anda letakkan di sana, tapi sebaiknya anda kemas juga kedalam kemasan yang menarik dan pasarkan di media internet, sekarang ini jajanan makanan ringan yang di beli dari internet sudah umum, sudah banyak pula yang dapat order hingga overload, jika anda berminat di bisnis ini, bagus.. Bisnis ini adalah salah satu bisnis potensial saat ini.

4 Jenis usaha sampingan dengan hasil 5 kali lipat dari gaji kantoran

Jenis usaha sampingan yang bisa anda jalankan sambil anda bekerja di kantor sebenarnya banyak sekali, jenis bisnis yang akan anda termukan tergantung dari kreatifitas anda saja sebenarnya, jika setelah membaca artikel di atas dan anda masih bingung, anda coba lihat sekitar anda, #bisnis apa yang cocok di buka di sana, jangan melihat yang terlalu jauh di luar jangkauan anda, coba lihat sisi sekitar, apa yang di butuhkan di sana, dengan begitu insyallah anda akan segera menemukan jenis usaha apa yang bisa anda jalankan sembari bekerja di kantor.

4 Jenis usaha sampingan di atas adalah yang paling potensial saat ini yang bisa anda jalankan, ingat.. anda yang punya kelebihan gaji sebaiknya anda tabung saat ini untuk persiapan usaha anda, jangan terbelenggu dengan zona nyaman yang membuat anda lupa akan besarnya tantangan di masa depan, dengan keluar dari zona nyaman anda nanti pasti akan banyak belajar, meskipun pertamanya susah, seiring waktu berjalan anda pasti akan banyak belajar dari sana, selamat berjuang semoga bermanfaat.

4 Jenis usaha sampingan dengan hasil 5 kali lipat dari gaji kantoran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar